Babinsa Koramil 12/Mranggen Laksanakan Pengamanan Karnaval Hari Santri




DEMAK - Babiinsa Koramil 12/Mranggen Sertu Ahmad Muslih melaksanakan pengamanan demi  kelancaran Karnaval dalam rangka Hari Santri Nasional Tahun 2023 yang bertempat di Desa Karangsono Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak. Selasa (24/10/2023).


Disela kegiatan tersebut Sertu Ahmad Muslih mengatakan bahwa Kegiatan pengawalan dan pengamanan karnaval dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional tahun 2023 di Desa Karangsono ini dilakukan untuk mengatur lalu lintas, memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta karnaval serta masyarakat yang melihatnya, “ungkapnya.


Sementara itu Pengurus MWC NU Kecamatan Mranggen Bapak KH. Misbah juga tak lupa mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Babinsa Desa Karangsono Koramil 12/Mranggen yang telah banyak membantu kelancaran karnaval ini.


Alhamdulillah kata Pengurus MWC NU, acara ini disambut sangat meriah oleh berbagai lapisan masyarakat. Kekompakan serta solidnya persatuan dan kesatuan dalam segala bidang. Tentu sejalan dengan perjuangan para pejuang bangsa.


“Yang telah berjuang dengan gagah berani, sampai titik darah penghabisan demi tegaknya NKRI yang sama kita cintai ini “tegasnya. (Pendim0716).

0 komentar:

Posting Komentar